MAN 1 Cianjur Gelar SANLAT untuk Mengisi Kegiatan Belajar Mengajar di Bulan Ramadhan

 

MAN 1 Cianjur Gelar SANLAT untuk Mengisi Kegiatan Belajar Mengajar di Bulan Ramadhan
(Foto: Mughny Assyidiqi)

Majalah ISMA, Cianjur - MAN 1 CIANJUR kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan SANLAT 2023 untuk mengisi Kegiatan Belajar Mengajar di bulan Ramadhan 1444 H. Kegiatan ini berlangsung selama 3 minggu. Dimulai dari tanggal 27 Maret - 14 April 2023 di masjid Ath-Thahirah MAN 1 Cianjur.

Dari informasi yang didapat, kegiatan SANLAT tahun ini dilakukan secara terbatas. Kelas X hadir pada tanggal ganjil, sedangkan kelas XI hadir pada tanggal genap.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai macam kegiatan positif. "Isi dari kegiatan SANLAT tahun ini ada shalat dhuha, tadarus Al-Qur'an, dan mendengarkan kajian atau ceramah dari para guru guru, maupun murid." Papar Alpin Putra selaku ketua pelaksana  ketika diwawancarai oleh wartawan Majalah ISMA (20/04/2023).

Ia juga mengungkapkan harapannya, semoga sanlat tahun berikutnya bisa berjalan dengan lebih baik dan ia juga menyampaikan pesannya untuk panitia SANLAT nanti agar menjadikan SANLAT tahun ini sebagai sebuah pembelajaran untuk bisa terlaksana lebih baik di tahun berikutnya.

Rabila Geasani, salah satu peserta SANLAT 2023 mengungkapkan kesannya. Menurutnya, SANLAT tahun ini memiliki kesan yang inspiratif karena kita mendapatkan pembelajaran serta ilmu baru yang sangat bermanfaat sehingga membuat kita dapat memahami ilmu agama lebih dalam. Ia juga berharap semoga di tahun berikutnya kegiatan SANLAT ini dapat terlaksana dengan lebih kondusif.


Wartawan: Rahma Amalia dan Siti Fadilah
Editor: Neng Adimah Aulia Turohmah
                                   

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama