7 Rekomendasi Game Android Terbaik Tahun 2022 yang Wajib Kamu Mainkan

7 Rekomendasi Game Android Terbaik Tahun 2022 yang Wajib Kamu Mainkan

Bermain game mobile selalu dapat menjadi opsi terbaik untuk melepas stres di kala senggang. Apalagi, berbagai jenis game terbaru selalu dirilis hampir setiap waktu. Menariknya lagi, game-game Android ini ada yang bisa dimainkan secara gratis maupun berbayar.  

Saat ini, kamu dapat menjumpai banyak sekali game Android yang dirilis di Google Play Store. Agar tidak perlu mengumpulkan uang untuk membeli game Android idaman, kamu bisa paylater pulsa melalui SPinjam di Shopee.

Nah, kira-kira apa saja ya game Android terbaik di tahun 2022 yang seru buat dimainkan? Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya!

Rekomendasi Game Android Terbaik 2022

  1. Slither.io

Pernah main game cacing sebelum era smartphone? Game semacam ini balik lagi dan meraih popularitasnya belakangan ini setelah dirilis di Google Play Store. Slither.io merupakan game cacing online dengan gameplay yang sama, yaitu makan sebanyak mungkin agar tumbuh semakin panjang dan meraih kemenangan. 

Bedanya, kali ini kamu bisa memainkannya secara online dan bermain bersama pemain lain. Meski gameplay pada Slither.io sangat simpel, justru ini yang memberikan keseruan tersendiri. Apalagi, grafis game ini juga cukup menyenangkan buat dimainkan dalam waktu lama. 

  1. Stumble Guys  

Apakah kamu pernah memainkan Fall Guys di PC? Nah, Stumble Guys ini bisa dibilang versi game mobile dari Fall Guys. Sebab, gameplay yang ditawarkan oleh Stumble Guys hampir serupa dengan Fall Guys. Di game ini, kamu harus berlari ataupun melompat melewati aneka rintangan untuk menyelesaikan misi. 

Terdapat banyak rintangan seru yang harus bisa kamu lalui di game ini seperti Super Slide, Fall Tiles, ataupun Pivot Rush. Dimainkan secara online, kamu akan melawan puluhan pemain lainnya sejak ronde pertama. Kamu harus bersaing dengan pemain lainnya agar lolos pada setiap rondenya agar menjadi satu-satunya pemenang. 

  1. Guitar Band   

Apakah kamu penggemar game konsol Guitar Hero? Kalo iya, maka, game mobile yang satu ini wajib untuk kamu mainkan. Guitar Band ini punya gameplay yang serupa dengan Guitar Hero. Untuk menyelesaikan setiap misinya, kamu harus mengikuti mode battle. Untuk bermain, kamu harus menyentuh setiap tombol berwarna yang muncul di layar. 

Kamu harus mengikuti panjang pendek tombol berwarna yang tampak di layar. Keterampilan dan refleks tangan untuk menekan tombol berwarna dengan cepat menjadi hal yang penting untuk memenangkan game ini.

  1. Roblox  

Sejak tahun 2020, game Android yang satu ini semakin populer dan dimainkan oleh banyak orang, terutama anak-anak. Di dalam Roblox, kamu bisa menemukan banyak game yang bisa dimainkan. Beberapa permainan favorit di dalam Roblox antara lain Jailbreak dan Adopt Me!

Bagi kamu yang gemar berbaur dengan banyak orang di dunia virtual, maka Roblox akan sangat cocok untuk dimainkan. Pasalnya, Roblox punya komunitas besar yang akan mempertemukan kamu dengan banyak pemain lainnya. 

  1. Stardew Valley  

Pernah memainkan game Harvest Moon? Well, game Android yang satu ini punya gameplay yang sangat mirip dengan game simulasi farming terpopuler itu. Di Stardew Valley, kamu akan bermain simulasi sebagai seorang petani yang ada di sebuah kota. Selain mengurusi pertanian milikmu, hubungan baik dengan karakter lain juga harus bisa kamu bangun saat memainkannya. 

Tidak hanya merawat hewan dan berkebun, kamu bahkan dapat menikah dan berkeluarga di game ini. Karena itu, Stardew Valley menjadi game simulasi farming versi mobile yang sangat mirip dengan Harvest Moon. 

  1. Genshin Impact   

Sepanjang tahun 2022 ini, Genshin Impact yang punya gameplay mirip dengan The Legend of Zelda: Breath of The Wild ini menjadi salah satu game Android terpopuler. Yang membedakan game ini dari The Legend of Zelda: Breath of The Wild adalah mekanisme switch character-nya. Kamu bisa memainkan beberapa karakter sekaligus ketika memainkan Genshin Impact. 

Storyline di Genshin Impact sendiri bisa dibilang sangat panjang. Karena itu, kamu bisa menyelesaikan berbagai aktivitas seperti dungeon dan puzzle sambil mencoba menyelesaikan setiap chapter ceritanya. 

  1. Mortal Kombat: A Fighting Game    

Mortal Kombat merupakan game fighting legendaris dengan karakter-karakter populer seperti Liu Kang, Sub-Zero, Raiden dan lainnya. Saat ini, kamu bisa memainkan game ini dalam versi mobile yang dinamakan Mortal Kombat: A Fighting Game. 

Salah satu mode permainan yang bisa kamu coba di sini adalah battle mode. Di mode permainan ini, kamu bisa bertarung bersama tim melawan AI maupun pemain lainnya secara online. Kamu juga bisa mendapatkan hadiah setiap berhasil menyelesaikan misi saat bermain di quest mode. 

Beli Pulsa untuk Main Game Terbaru di Shopee

Itu dia 7 game Android terbaik di tahun 2022 yang seru buat kamu mainkan. Adakah game terbaru favoritmu di rekomendasi tersebut? Jangan lupa, kalau kamu mau bermain game terbaru, belu dulu pulsanya melalui PayLater pulsa SPinjam, ya!

Sebagai informasi, SPinjam adalah produk pinjaman tunai dan resmi bagi para pengguna Shopee dengan limit yang mencapai 12 juta Rupiah. Selain itu, kamu bisa melakukan cicilan pembayaran hingga 12 bulan dan berkesempatan mendapatkan cashback sampai 1 juta Rupiah dengan menggunakan SPinjam!

                                   

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama