9 Ide Kado Valentine untuk Wanita

9 Ide Kado Valentine untuk Wanita

Hari-hari di tahun 2023 sudah kita jejaki. Bagaimana, sudah sejauh mana pencapaian resolusinya? Apakah hubunganmu dengan istri atau pacarmu juga masuk ke dalam salah satu resolusimu? Jika iya, bulan Februari nanti, kamu sudah harus melakukan aksi nyatanya. Ya benar, memberikan kado di momen Hari Valentine. 

Untuk kamu yang bingung dengan isi kado yang akan kamu berikan kepada istri atau pacarmu, berikut ini ada beberapa ide yang bisa jadi rekomendasinya. Salah satu atau beberapanya mungkin akan tepat untuk diberikan kepada orang yang kamu sayangi tersebut. Ini dia di antaranya.

1. Tas Wanita

Rekomendasi pertama yang bisa jadi ide kadomu untuk orang yang kamu sayangi adalah tas wanita. Kenapa begitu, sebab wanita sangat menyukai tas. Seberapa banyak pun wanita memiliki tas, jika kamu memberi kado tas kepadanya, dia akan sangat menyukainya. Apalagi jika tasnya memang merupakan jenis tas yang sedang diidam-idamkannya. 

Sebagai tipsnya, cari tahu lebih dulu jenis tas yang sedang diinginkan istri atau pacarmu itu. Kamu bisa mencari tahu melalui sahabatnya, saudaranya, atau mungkin kejelianmu saat mengajaknya jalan-jalan melihat-lihat tas di toko. Jika sudah tahu, barulah kamu bisa membelinya, dan memberikannya di momen Hari Valentine.

 2. Bunga dan Cokelat

Wanita kebanyakan menyukai bunga dan cokelat. Terlebih jika diberikan di hari Valentine. Di mata mereka, jika kamu memberinya dua jenis kado ini, berarti kamu menyayangi dan memperhatikannya. 

Sebagai tipsnya, belilah jenis bunga yang disukai wanitamu. Seperti halnya tas, kamu juga bisa mencari tahu melalui sahabat, saudara, atau kejelianmu sendiri dalam memutuskan. Kebanyakan, di momen Valentine, bunga mawar merupakan jenis bunga yang banyak digunakan. Nah untuk cokelat, pastikan juga wanitamu memang menyukainya. 

3. Boneka

Wanita juga menyukai boneka. Baginya, boneka merupakan benda lucu yang bisa jadi teman suka dan dukanya selama di rumah, khususnya di kamarnya. Jika kamu memberinya boneka, kamu berarti memberikan teman untuk menemaninya di rumah. 

Memberikan kado boneka yang ukurannya besar akan sangat spesial. Usahamu dalam membeli boneka besar akan membuat wanitamu terharu. Jika sudah begitu, dia akan jadi lebih menyayangimu. 

4. Makan Malam Nan Romantis

Memberikan kado tidak selalu berwujud hal yang terlihat nyata bendanya. Mengajaknya makan malam nan romantis di kafe atau restoran tertentu juga akan membuatnya terkesan. Sebagai tipsnya, pilihlah tempat makan yang akan membuatnya nyaman. Pilih juga ada keunikan dari tempat makan tersebut, atau ada momen istimewa yang akan kamu rencanakan, atau juga bisa berupa adanya makanan kesukaan dia di tempat makan tersebut. Perhatian-perhatian kecil seperti itu akan membuatnya semakin mempedulikanmu. 

Tak perlu khawatir rencana makan malam romantis bakal gagal karena masalah keuangan. Ada Spaylater yang bisa jadi penyelamat 

https://www.youtube.com/watch?v=OJT6PmGsF0Y  

5. Sepatu Olahraga atau Jam Tangan Olahraga

Kado yang satu ini akan sangat spesial jika wanitamu sangat menyukai olahraga, apa pun jenis olehraganya. Meskipun dia sudah memiliki banyak sepatu dan juga jam tangan olahraga, namun kamu tetap memberikannya, dia tetap akan senang. Sebagai tipsnya, lagi-lagi cari tahu mengenai sepatu olahraga atau jam tangan olahraga yang sedang diinginkannya. Entah itu merk tertentu, atau mungkin warna dan varian tertentu. Kamu harus jeli. Jangan sampai kamu memberikan barang yang sudah dia miliki. 

6. Perhiasan

Semua wanita sangat menyukai perhiasan. Begitu juga dengan wanitamu. Entah itu kalung, cincin, atau pun gelang. Jika kamu memiliki budget dana yang besar, kamu bisa membeli perhiasan emas atau mungkin berlian. Kado semacam itu jelas akan membuat wanitamu sangat bahagia. Akan tetapi jika dananya terbatas, jika kalian berdua saling mencintai, memberinya perhiasan couple yang harganya tidak mahal, yang dipakai berdua, juga akan membuatnya senang. Misalnya saja gelang couple, cincin couple, atau juga kalung couple. 

7. Hewan Peliharaan

Wanitamu menyukai hewan? Misalnya kucing atau anjing? Kamu bisa memberikannya sebagai kado valentine. Dia akan sangat senang menerimanya. Namun untuk kado jenis ini, kamu harus benar-benar memastikan bahwa wanitamu memang menginginkannya. Sebab ada juga, meskipun wanitamu menyukai hewan peliharaan, namun karena sudah banyak, atau misalnya di rumahnya tidak bisa memelihara, jadinya dia tidak akan senang untuk memeliharanya. 

8. Benda-benda Couple

Selain perhiasan couple yang sebelumnya dibahas, benda-benda couple lainnya juga akan jadi barang spesial untuk kado valentine. Misalnya saja pakaian couple, tas couple, mug atau cangkir couple, atau apa pun yang sama. Namun pastikan, sebelum membelinya, ada yang spesial dengan benda tersebut. Misalnya ada tulisan atau gambar spesial yang memiliki makna bagi kalian berdua.

9. Lagu Kesukaan

Kado istimewa di hari kasih sayang tidak mesti berwujud barang. Memberi kado berupa lagu yang disukai wanitamu juga bisa berarti untuknya. Kamu bisa menyanyikannya olehmu sendiri, terutama jika kamu bisa memainkan alat musik, atau juga bisa dengan membawanya ke kafe dan meminta penyanyi di sana untuk menyanyikan lagu kesukaannya. Dijamin, wanitamu akan sangat menyukainya.

Itu dia 9 ide kado valentine yang bisa jadi rekomendasi untuk diberikan kepada pacarmu atau istrimu. Bagaimana, kira-kira kamu akan memberinya apa? Belum punya uang cash? Mudah, kamu bisa mencicilnya. Bahkan untuk barang yang harganya mahal sekalipun. Gunakanan saja fitur aplikasi paylater SpayLater di Shopee. Kamu bisa mengajukannya sekarang juga. Caranya mudah dan bisa langsung digunakan hari itu juga. Kamu bahkan bisa mendapatkan Cashback hingga Rp.1 jt. Adapun pembayarannya bisa dicicil hingga 12 bulan. Ayo tunggu apa lagi? Beli kado valentinemu sekarang juga!


                                   

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama