MAN 2 Cianjur Gelar Musyawarah Besar IRMA Kabupaten Cianjur

     MAN 2 Cianjur Gelar Musyawarah Besar Bersama IRMA Kabupaten Cianjur (Foto: Hilman Dery)

MAJALAH ISMA, Cianjur - MAN 2 Cianjur menggelar Musyawarah Besar Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Kabupaten Cianjur pada Minggu (19/02/2023). Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00-15.00 di Lapangan Serbaguna MAN 2 Cianjur.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan sekolah di Kabupaten Cianjur dan anggota dari Ikatan Remaja Masjid Kabupaten Cianjur.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan setiap tahunnya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar ROHIS ataupun Ekstrakurikuler Keagamaan di Kabupaten Cianjur.

Tidak hanya itu, kegiatan Musyawarah Besar ini digelar bersamaan dengan Regenerasi dan Pemilihan Kepengurusan baru IRMA Tahun 2023-2024. Dalam pemilihan ini, Muhammad Fauzan salah satu siswa MAN 2 Cianjur dinyatakan sebagai kandidat yang terpilih untuk meneruskan dan memimpin kepengurusan IRMA Kabupaten Cianjur Tahun 2023-2024. Ia mengungkapkan bahwa ia sangat kaget atas terpilihnya ia sebagai ketua umum dalam kepengurusan IRMA Kabupaten Cianjur yang baru.

Muhammad Fauzan juga mengungkapkan pesannya, “Walaupun dengan kekagetan ini semoga bisa menjadi pengurus yang lebih baik, bisa bekerja sama dengan lebih aktif, dan lebih bertanggung jawab atas amanah yang didapat.”

Linda, ketua umum IRMA Kabupaten Cianjur pada tahun 2022-2023 mengungkapkan harapannya, "Semoga Remaja Masjid Kabupaten Cianjur dapat lebih berkembang, maju, menegakkan syiar Islam dengan lebih baik dan dapat mempererat tali silaturahmi bersama seluruh Remaja Masjid di Kabupaten Cianjur" 

Berkaitan dengan tema yang diusung dalam kegiatan ini yaitu "Regenerasi untuk Mempererat Tali Silaturahmi" memiliki pesan tersirat untuk pelaksanaan Musyawarah Besar dan Regenerasi IRMA Kabupaten Cianjur tahun depan, yaitu semoga kegiatan ini bisa tetap terlaksana, dan berjalan lebih baik, dan semoga dengan diadakannya Musyawarah Besar kali ini bisa mempererat tali silaturahmi antara ROHIS dan Ekstrakurikuler keagamaan di Kabupaten Cianjur, dan bisa menghasilkan dampak yang baik bagi yang mengikutinya untuk menegakkan syiar Islam.



Wartawan: Siti Fadilah  dan Rahma Amalia
Editor: Neng Adimah Aulia Turohmah
                                   

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama