Healing Bersama Et Al Coffee! Kedai Kopi yang Menyuguhkan Pemandangan Indah

 

(Foto: visitcianjur.com)

Menjelang tahun ajaran baru sejumlah siswa di sekolah melaksanakan ujian kenaikan kelas. Hal tersebut tentunya memicu para pelajar untuk memperbaiki jadwal belajarnya agar berhasil saat ujian kenaikan kelas.

Tak aneh rasanya jika setelah ujian kenaikan kelas para pelajar akan menghibur dirinya dengan berlibur bersama keluarga, atau bahkan menghabiskan waktunya di rumah untuk sekedar bersantai dan beristirahat. Tidak sedikit pula dari mereka mengunjungi beberapa kedai kopi yang sedang hits bersama teman-teman terdekatnya. Salah satunya Et Al Coffee.

Et Al Coffee merupakan kedai kopi yang berpusat di Jalan Waliwis No.7, RT.02/RW.06, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat. Saat ini sudah membuka cabangnya di Kota Cianjur, yang beralamatkan di Jalan Caringin, Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kedai kopi ini berhasil menarik perhatian para pelajar dan menjadi wish list kedai kopi yang harus dikunjungi.

Tidak hanya bagi pelajar, orang dewasa hingga remaja dapat menikmati keindahan suasana tempat ini. Et Al Coffee merupakan cabang ke dua yang ada di Cianjur. Dengan konsep tropical minimalis mediteraninan membuat suasana yang cocok untuk hang out bersama kerabat, teman ataupun keluarga.

Selain memiliki konsep yang menarik, Et Al Coffee juga menyediakan fasilitas photobooth sampai wifi gratis dan ditemani dengan berbagai menu yang beragam yang dapat menyenangkan hati.

Et Al Coffee juga selalu menyediakan menu baru setiap harinya lho! Jam Operasional Et Al Coffee yaitu mulai pukul 10.00-22.00. Nah, untuk sistem pembayaran menyediakan tunai maupun non tunai. Untuk Photobooth dan Self Photo, teman-teman sudah mendapatkan properti gratis!

Itulah beberapa ulasan mengenai Et Al Coffee. Gimana? Tertarik? Datang ke Et Al Coffee dan buat cerita manis di sini!


Penulis: Anisa Fitriani (XI IPS 2, MAN 1 Cianjur)

                                                           

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama